by

Sekda Alexander Wilyo Bakal Tindak Tegas Pegawai yang Suka Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Kedisiplinan para pegawai baik aparatur sipil negara (ASN) maupun non ASN hingga pejabat eselon menjadi perhatian serius Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo.

Alexander Wilyo menyampaikan itu saat menjadi pembina pada apel rutin mingguan Pemerintah Kabupaten Ketapang di halaman Kantor Bupati, Senin pagi, 9 Mei 2022.

Alexander Wilyo menegaskan, kedisiplinan pegawai merupakan bagian daripada visi dan misi Bupati dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang berwibawa.

Untuk itu Alexander Wilyo memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kasatpol PP Ketapang untuk mengawal hal itu.

Alexander Wilyo meminta agar dilakukan patroli pada beberapa lokasi yang disinyalir sebagai tempat yang sering digunakan oleh oknum pegawai nongki (nongkrong) pada jam kerja.

Bagi pegawai yang terjaring, tegas Sekda, agar ditindak dan diberikan sanksi sesuai perundang-undangan yang berlaku.

“Sesuai dengan visi Bupati dan Wakil Bupati yang pertama yakni mewujudkan pemerintahan yang handal, bersih, terpercaya, dan berwibawa dalam pelayanan publik. Bagaimana mau berwibawa, bisa menjadi contoh masyarakat kalau pegawainya tidak disiplin seperti itu? Saya mau, kita menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tegasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Pansus LKPj Bupati 2021 Gelar Rapat Kerja dengan OPD Ketapang

Comment