Sat Polair Polres Kapuas Hulu bersama Masyarakat Lakukan Bersih-bersih Pesisir dan Sungai

KalbarOnline, Putussibau – Sat Polair Polres Kapuas Hulu bersama masyarakat pesisir melaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai dan pesisir sungai dalam rangka HUT ke 73 Polairud Tahun 2023, Jumat (24/11/2023).

Kasat Polair Polres Kapuas Hulu, IPTU Haryono mengatakan, terdapat 7 personel yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan oleh 10 masyarakat pesisir sungai.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Kegiatan ini dengan sasaran tempat yang akan dibersihkan yaitu pesisir sungai Putussibau Kota dan di sekitar lanting dishub, kemudian di sekitar lanting masyarakat Putussibau serta di sungai Kota Putussibau,” ungkap IPTU Haryono.

Sat Polair Polres Kapuas Hulu bersama masyarakat melaksanakan pembersihan pesisir dan sungai. (Foto: Ishaq)
Sat Polair Polres Kapuas Hulu bersama masyarakat melaksanakan pembersihan pesisir dan sungai. (Foto: Ishaq)

Tindakan seperti ini tidak hanya meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga dapat memberikan dampak positif terhadap keberlanjutan ekosistem sungai dan pesisir.

Baca Juga :  PERTINA Kapuas Hulu Gelar Musyawarah Kabupaten, Siap Lahirkan Petinju Profesional

“Melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini juga dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas lokal, pungkasnya. (Haq)

Baca Juga :  Bangga Atas Capaian Perajin Tenun Sidan di INACRAFT 2022, Fransiskus Diaan: Kita Akan Bantu Cari Pangsa Pasar

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment