Pemuda Kayong Utara Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-17 2023 di Jakarta

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemuda Kabupaten Kayong Utara (KKU) akan mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia U-17 di Jakarta. Seleksi ini dimulai dari tanggal 21 – 24 Juli 2023.

Diketahui, pemuda tersebut bernama Yasir Rahman asal Dusun Pebahan Raya, Desa Pulau Kumbang, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) KKU, Muhammad Idham berharap pemuda ikut seleksi di Jakarta agar bisa lolos seleksi Timnas U-17, serta bisa mengharumkan nama daerah KKU.

Baca Juga :  Eks Mensos Juliari Batubara Jalani Vaksinasi Covid-19 di KPK

“Kita sangat mengharapkan Yasir bisa lolos seleksi U-17 sebagai pemuda yang bisa membawa nama harum daerah khususnya Kabupaten Kayong Utara,” ujar Muhammad Idham saat dikonfirmasi Kamis, (20/07/2023) malam.

Kemudian, dirinya mengatakan, pemerintah daerah khususnya Disporapar Kabupaten Kayong Utara tetap mendukung sepenuhnya Yasir Rahman.

“Kami akan bersinergi antara pemerintah dan DPRD untuk membantu Yasir. Salam sukses buat adik kita Yasir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anton Supianto, rekan pendamping Yasir Rahman menyampaikan, bahwa Yasir telah diberangkatkan menggunakan klotok (perahu mesin) lewat Pelabuhan Teluk Batang pukul 10 malam.

Baca Juga :  Kota Pontianak Jadi Tuan Rumah Liga 1 Esports Nasional Seri Dua

“Lewat klotok Telok Batang, pesawatnya saya kurang tau juga. Karena sesampai di sana (Rasau-Kubu Raya) didampingi oleh Tim Asprov,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya menaruh harapan agar Yasir Rahman lolos seleksi dan bisa bergabung membela timnas di ajang Piala Dunia U-17.

“Itu harapan kita semua,” pungkasnya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment