Eks Mensos Juliari Batubara Jalani Vaksinasi Covid-19 di KPK

KalbarOnline, Nasional – Para tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalani vaksinasi Covid-19 di gedung juang KPK pada Senin (22/2). Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara hingga para tahanan lainnya terlihat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Meski demikian, media massa tidak diperkenankan melakukan peliputan langsung terkait kegiatan vaksinasi di KPK. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Target 70 Persen Masyarakat Kalbar Divaksin Covid

Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di KPK diselenggarakan pada 18-23 Februari 2021. Program vaksinasi dimulai dari Dewas, Pimpinan hingga pegawai KPK.

“Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan KPK dimulai dari tanggal 18 Februari 2021 sampai dengan 23 Februari 2021 bertempat di Gedung Juang KPK jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB,” kata Ali Fikri dikonfirmasi seperti dilansir dari JawaPos.com.

Baca Juga :  Kabar Gembira, 63 Ribu Warga Kalbar Segera Disuntik Vaksin Moderna

Tak hanya pejabat dan pegawai KPK yang mendapat vaksinasi Covid-19, KPK juga bakal memfasilitasi para wartawan hingga tahanan yang akan mendapat vaksinasi Covid-19. Hal ini guna mencegah pandemi Covid-19.

“Pemberian vaksin covid 19 ini sebagai upaya percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 berkelanjutan dilingkungan KPK,” pungkas Ali.

Comment