Turun Langsung Berikan Motivasi ke Atlet Pornas, Wagub Norsan: Tetap Jaga Sportivitas, Harumkan Nama Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Semangat para atlet bola voli dan balap sepeda Kalimantan Barat (Kalbar) pada Pornas XVI Tahun 2023 di Kota Semarang semakin bertambah dengan hadirnya Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Selasa (18/07/2023).

Sesampainya di Kota Semarang, pria yang akrab dipanggil Norsan itu langsung menuju lokasi pertandingan atlet bola voli Kalbar putra dan putri melawan tim tuan rumah, Jawa Tengah.

Meskipun Kontingen Kalbar harus mengakui keunggulan tim lawan pada pertandingan tersebut, Wagub Norsan tetap memberikan semangat kepada seluruh atlet untuk tetap semangat dan terus berjuang pada event nasional lainnya, khususnya persiapan Pornas XVII yang akan diselenggarakan 2 tahun lagi di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Yayasan Sultan Muhammad Jamaluddin Gelar Malam Festival Mandi Safar
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan foto bersama atlet pada Pornas XVI Tahun 2023 di Kota Semarang. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan foto bersama atlet pada Pornas XVI Tahun 2023 di Kota Semarang. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

“Untuk seluruh atlet yang bertanding, tetap semangat, jaga kekompakan, jaga sportivitas. Apapun hasil yang diterima, tetap berjuang secara maksimal demi mengharumkan nama Kalimantan Barat. Insya Allah, kita akan persiapkan agar lebih siap pada Pornas selanjutnya,” ujar Wagub Kalbar memberi motivasi.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Hadiri Pelantikan Pengurus DDII Kalbar

Sebelum meninggalkan Semarang hari Rabu (19/07/2023), pria yang gemar bersepeda ini juga menyempatkan diri untuk menonton pertandingan balap sepeda. Dalam pertandingan tersebut, Kalbar berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perunggu, sehingga menempatkan Kalbar di posisi ke-5 klasemen sementara dengan total perolehan medali 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment