Sekda Zaini Buka Festival Budaya Kapuas Hulu 2023: Gali dan Kenali Nilai Budaya

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini secara resmi membuka Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2023 di GOR Uncak Kapuas, Minggu (11/06/2023).

Mohd Zaini dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, menyambut baik atas terselenggaranya acara Festival Budaya Kapuas Hulu ini.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Banjir di Pengkadan

Ia menekankan, bahwa budaya merupakan peninggalan dari nenek moyang yang semestinya akan diturunkan kepada generasi penerus agar budaya itu tidak punah.

Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka secara resmi Festival Budaya Kapuas Hulu 2023. (Foto: Ishaq)
Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka secara resmi Festival Budaya Kapuas Hulu 2023. (Foto: Ishaq)

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu memberi apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu yang telah melaksanakan kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2023 sebagai upaya melestarikan nilai-nilai budaya yang ada, Khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Zaini.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Hadiri Acara Visitasi PDGS di RSUD Semitau

Melalui kesempatan ini, dirinya juga berharap, Festival Budaya Kapuas Hulu dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda dalam menggali, mengenali dan memahami nilai-nilai budaya tradisi. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment