Sekda Zaini Lantik 9 Pejabat Fungsional Pemkab Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini melantik dan mengambil sumpah 9 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (19/01/2024).

Dalam sambutan, Sekda Zaini menjelaskan, 5 orang yang dilantik tersebut diantaranya merupakan ASN yang berasal dari unit kerja pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Kapuas Hulu. Mereka mengalami perubahan jabatan fungsional dari analis kepegawaian tingkat keahlian ke jabatan fungsional analis sumber daya aparatur.

Selanjutnya, 1 orang merupakan ASN dari unit kerja pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang mengalami perubahan jabatan fungsional dari analis kepegawaian tingkat keterampilan ke jabatan fungsional pranata sumber daya manusia aparatur penyedia.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Hadiri Rapat Rencana Kerjasama Pelayanan Kesehatan dengan Kabupaten Sintang

Kemudian, 1 orang ASN berasal dari unit kerja pada BPKSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang mengalami perpindahan dari jabatan pranata komputer ahli muda ke dalam jabatan fungsional pengawas penyelenggara urusan pemerintah daerah ahli muda di Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini memimpin pelantikan 9 pejabat fungsional Pemkab Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini memimpin pelantikan 9 pejabat fungsional Pemkab Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

Selanjutnya, 1 orang ASN berasal dari Unit Kerja pada BPKSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang mengalami perpindahan dari jabatan fungsional pengawas penyelenggara urusan pemerintah daerah ahli pertama di Inspektorat Kapuas Hulu 

Baca Juga :  Sekda Mohd Zaini Rapat Bersama Direktur Polnep Pontianak Bahas PDD Polnep Kapuas Hulu

Terakhir, 1 orang ASN berasal dari unit kerja pada Sekretariat Daerah Kapuas Hulu yang merupakan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional perancang peraturan perundang-undangan.

“Atas nama Pemkab Kapuas Hulu, kami menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang hari ini telah dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya,” kata Zaini.

“Selamat bekerja. Besar harapan kami saudara-saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja dan  tetap mengedepankan pelayanan publik yang semakin baik dimasa yang akan datang,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment