Polsek MHS Kerahkan Personil Dukung Pelaksanaan TMMD Kodim 1203 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang –  Kepolisian Sektor (Polsek) Matan Hilir Selatan (MHS), jajaran Polres Ketapang mengerahkan personelnya untuk mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1203 Ketapang yang dipusatkan di Desa Harapan Baru, Kecamatan MHS.

Hal ini disampaikan Kapolsek MHS, IPDA Meinardus Yudiansyah saat ditemui awak media usai pelaksanaan upacara pembukaan TMMD di Pantai Dagoi, Desa Harapan Baru, Rabu (10/05/2022). 

“Untuk dukungan dari personel Polri sendiri kami dari Polsek Matan Hilir Selatan tentunya juga sangat mendukung program TMMD yang ke-116 ini.  Kami sudah memploting personil terutama bhabinkamtibmas untuk ikut bergabung,” ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Dukung Upaya Pemkab Ketapang Tangani Persoalan Kekerasan Terhadap Anak

Kapolsek mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Reguler ke-116 di di wilayahnya benar-benar sangat bermanfaat bagi warga, untuk itu ia mengaku sangat bersyukur.

“Kita tugaskan lima orang personel selama tiga puluh hari pelaksanaan TMMD ini, terutama bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Harapan Baru yang merupakan desa binaannya dan pusat TMMD ini,” ucapnya.

Baca Juga :  PT WHW Gelar Lomba Mural Inspiratif, Ajak Masyarakat Bersinergi Peduli Lingkungan

IPDA Meinardus juga berharap, dengan pelaksanaan TMMD sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat semakin solid dan kompak.

“Tentunya kita adalah super tim, kalau segala sesuatunya kita kerjakan secara bersama dengan penuh rasa kekeluargaan, kekompakan dan solidaritas tentunya masyarakat juga akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan adanya kehadiran TNI-Polri,” tutupnya. (Adi LC)

Comment