TMMD Reguler ke 116 Resmi Ditutup, Ini Pesan Dandim Ketapang Untuk Warga Desa Harapan Baru

KalbarOnline, Ketapang – Seluruh rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 116 Kodim 1203 Ketapang ini banyak membawa perubahan khususnya masyarakat Desa Harapan Baru. Untuk itu manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, jaga dan pelihara hasil karya dari TNI AD ini.

Kalimat tersebut merupakan pesan Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa yang disampaikan beliau selepas Upacara Penutupan TMMD Reguler ke 116 di Desa Harapan Baru, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Ketapang Kamis (08/06/2023) pagi.

“Segala bentuk hasil karya Satgas TMMD baik fisik maupun non fisik harus dapat dimanfaatkan secara maksimal dan sepenuhnya bagi masyarakat, yang tentunya harus dipelihara dengan baik oleh segenap warga Desa Harapan Baru maupun sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati-Dandim Tinjau Rencana Lokasi TMMD di Ketungau Tengah

Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan, TMMD dengan basis spirit gotong royongnya bertujuan mempermudah aksesibilitas masyarakat dan meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, dandim sekaligus Dansatgas TMMD tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas dukungan partisipasi kepada seluruh pihak terkait.

Baca Juga :  Polsek MHS Kerahkan Personil Dukung Pelaksanaan TMMD Kodim 1203 Ketapang

“Sehingga rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler ke 116, Kodim 1203/Ktp di Desa Harapan Baru ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, TMMD Reguler ke 116, Kodim 1203 Ketapang menyerahkan hasil karya TMMD ini kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dengan harapan dapat membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Ini sebagai wujud pengabdian prajurit yang senantiasa bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh jati,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment