Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Pengecekan Personel Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, AKP Widiyanto memimpin apel pagi dalam rangka pengecekan kekuatan personel Polres Kapuas Hulu pasca pelaksanaan cuti bersama, di Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (26/04/2023).

Apel pagi tersebut dihadiri para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Kapuas Hulu bersama perwira polres serta seluruh personel Polres Kapuas Hulu.

Dalam arahannya, AKP Widiyanto menyampaikan, bahwa agenda pengecekan anggota yang telah melaksanakan cuti bersama lebaran ini sesuai sprint yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Rapat Kerja FKPAI se-Kapuas Hulu, Akel: Mental Penyuluh Agama Islam Sudah Teruji di Tengah Masyarakat 

“Dimohon para kabag, kasat dan kasi tolong memantau anggotanya agar dapat dimonitor kehadirannya di masing-masing bag, sat dan si. Untuk anggota yang telah hadir diucapkan terima kasih semoga dapat menjadi ladang amal kita bersama dalam menjalankan tugas di kepolisian,” kata Kabag SDM.

Selanjutnya, AKP Widiyanto selaku pemimpin apel, atas nama pimpinan, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, sekiranya ada salah perkataan serta perbuatan mohon dimaafkan.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu Amankan 6 Orang Pelaku Narkoba

“Di hari yang baik ini mari kita budayakan untuk mengakui kesalahan dan minta maaf, budayakan juga saling memaafkan dan tak kalah penting jangan mengulangi kesalahan yang tidak baik,” ujar AKP Widiyanto.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan halal bi halal, yang merupakan salah satu tradisi Polres Kapuas Hulu pada apel pertama usai lebaran, melaksanakan salam-salaman untuk saling memaafkan. (Ishaq)

Comment