RSUD SSMA Gelar Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi Sesama Pegawai

KalbarOnline, Pontianak – UPT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (SSMA) Kota Pontianak menggelar acara halal bihalal di Aula Kapuas RSUD SSMA, pada Rabu (17/04/2024).

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Direktur RSUD SSMA, Eva Nurfarihah dan dihadiri oleh seluruh personel rumah sakit dan pejabat struktural, serta dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Saptiko.

Eva menjelaskan, bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan UPT RSUD SSMA setelah libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca Juga :  Sekda Mulyadi Harap Agenda Pasar Murah Bisa Secara Rutin Digelar

Alhamdulillah, hari ini kita dapat bertemu dan bermaaf-maafan di lingkungan Rumah Sakit Sultan Syarif Mohamad Alkadrie,” ujar Eva dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, bahwa halal bihalal telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh RSUD SSMA setelah cuti hari raya Idul Fitri. Manajemen, tenaga kesehatan, dan seluruh staf akan saling berbagi ucapan selamat hari raya dan memaafkan satu sama lain.

“Semoga momen ini dapat mempererat silaturahmi. Dalam interaksi sehari-hari, mungkin terjadi perbedaan pendapat dan ketersinggungan antar personel dan rekan kerja. Namun, melalui momen ini kita dapat saling memaafkan,” tambahnya.

Baca Juga :  RSUD SSMA Pontianak Siap Sambut Presiden Jokowi

Dokter Eva juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di unit IGD, rawat inap, petugas keamanan, petugas kebersihan, serta bagian farmasi yang tetap bekerja selama libur Idul Fitri dan cuti bersama. Mereka telah menjaga kelancaran pelayanan kesehatan di RSUD SSMA.

“Terima kasih kepada semua pegawai yang bekerja selama libur Idul Fitri dan cuti bersama, sehingga pelayanan tetap berjalan lancar. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah dilakukan,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment