Ketum Hanura Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) menghadiri acara buka puasa bersama anak-anak berkebutuhan khusus, yatim, dhuafa serta para pimpinan pondok pesantren di Provinsi Kalbar, pada Jumat (14/04/2023).

Setiba di lokasi acara, OSO langsung menghampiri satu persatu anak-anak berkebutuhan khusus, anak yatim dan undangan lainnya. OSO bahkan tidak segan untuk memeluk anak-anak berkebutuhan khusus dan yatim yang dihampirinya.

Baca Juga :  KPU Kalbar: Penetapan OSO Sebagai DCT DPD Kewenangan KPU RI

Tokoh nasional asal Provinsi Kalbar itu nampak seperti tidak berjarak dengan anak-anak berkebutuhan khusus dan yatim yang hadir kala itu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh kader Partai Hanura se Provinsi Kalbar. Kedatangan OSO ini pun disambut dengan sangat antusias oleh para kader.

Dalam sambutannya, OSO menyampaikan beberapa pesan, diantaranya ia mengajak semua yang hadir untuk terus bersyukur, terutama di tengah bulan suci Ramadhan saat sekarang. Dengan bersyukur, menurut dia, berbagai limpahan berkah akan diberikan kepada semuanya.

Baca Juga :  OSO Bakar Semangat Kader Hanura Sambas

“Kita menikmati keindahan Ramadhan, semoga kita selalu diberi kelimpahan berkah Ramadhan, kita harus terus bersyukur dan mendoakan ibu bapak kita,” kata OSO. (Jau)

Comment