Senam Sehat Bersama Anies Baswedan di Kalbar Bakal Diikuti 30 Ribu Peserta

KalbarOnline, Pontianak – Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan bakal mengunjungi provinsi Kalimantan Barat selama dua hari, Jumat dan Sabtu, tanggal 17 – 18 Februari 2023.

Salah satu agenda yang bakal dihadiri mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yakni Senam Massal Bersama Anies Baswedan yang akan digelar di Alun-alun Kapuas pada Sabtu, (18/02/2023).

Ketua DPW Anies P-24 Provinsi Kalimantan Barat, Nirwanto mengklaim, bahwa senam bertajuk “Senam Sehat Menuju Perubahan 2024” bakal dihadiri oleh 30 ribu orang peserta senam, yang berasal dari berbagai daerah di Kalbar.

Baca Juga :  Pemerintah Targetkan 1 Juta Guru Honorer Diangkat Jadi ASN PPPK

“Jumlah peserta senam bersama yang tercatat sudah 30.000 lebih orang yang mendaftar. Data tersebut pada Rabu 15 Februari 2023,” katanya, Rabu (15/02/2023) malam.

Nirwanto menerangkan, kalau peserta senam tersebut antara lain berasal dari Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Kubu Raya serta wilayah kabupaten dan kota lainnya di Kalbar.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Pemprov DKI Tutup Tempat Wisata Selama Nataru

Nirwanto mengatakan, bahwa seluruh rangkaian agenda kunjungan cucu dari pahlawan nasional AR Baswedan di Kalbar ini berada di bawah koordinator Panitia DPW NasDem Kalbar. Di mana sesuai rundown panitia, semua unsur simpul dari ketua, sekretaris dan bendahara simpul termasuk relawan Anies P-24 DPW Kalbar ikut men-support dan terlibat dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Comment