Senam Sehat Bersama Anies Baswedan di Kalbar Bakal Diikuti 30 Ribu Peserta

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kunjungan Anies Baswedan di Kalbar dimulai dari pendaratannya di Bandara Internasional Supadio, pada Jumat (17/02/2023). Penyambutan khusus berupa acara tepung tawar selamat datang dilakukan di gate kedatangan Bandara Internasional Supadio Kubu Raya.

Dari situ, Anies akan langsung menuju Masjid Raya Mujahidin untuk melaksanakan Salat Jumat. Seusai salat, Anies akan menuju Kantor DPW NasDem Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Hindari Inkonsistensi dalam Proses Pengendalian Covid-19

Kemudian setelah itu, Anies akan bertolak ke Rumah Adat Melayu Kalbar untuk menghadiri dialog kebangsaan dengan tokoh masyarakat multi etnik, tokoh pemuda dan mahasiswa.

Selanjutnya, Anies juga diagendakan menuju Pondok Pesantren Darunna’im di Ampera Raya, Kabupaten Kubu Raya. Di sana, Anies diagendakan akan melakukan ziarah ke makam Almarhum Ustadz Ridho Yahya dan silaturahim.

Baca Juga :  Nasdem Sekadau Salurkan Sembako Bantu Korban Banjir

Dari sana, Anies kemudian dijadwalkan menghadiri dialog dan makan malam bersama Partai Koalisi Perubahan yakni NasDem, Demokrat dan PKS. Anies juga diagendakan menyapa milenial di warung kopi area Jalan Reformasi. Agenda itu menjadi penutup kunjungan hari pertama Anies di Kalbar.

Esok harinya, Anies dijadwalkan menghadiri “Senam Sehat Menuju Perubahan 2024” di Alun-Alun Kapuas. (Jau)

Comment