Vokalis Band Sore dan Politisi Nasdem Firza Paloh Tutup Usia

KalbarOnline, Jakarta – Vokalis band Sore yang juga politikus Partai Nasdem, Firza Achmar Paloh meninggal dunia, pada Selasa (19/03/2024). Ucapan duka cita terhadap pria yang karib disapa Ade Paloh itu diumumkan melalui Instagram resmi Partai Nasdem.

Innalillahi Wa Inna ilaihi Raji’un. Keluarga Besar Partai NasDem Turut Berduka Cita atas berpulangnya Kakak Firza Achmar Paloh (anggota DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM NasDem),” demikian disampaikan.

Baca Juga :  Jonatan Christie Disingkirkan Debutan All England di Babak Pertama

Dilansir dari berbagai media, Ade Paloh merupakan Anggota DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM Nasdem. Ia juga merupakan caleg nomor urut 3 DPRD DKI Jakarta pada pemilu 2024, dengan daerah pemilihan (dapil) 4, yang meliputi Cakung, Pulogadung dan Matraman.

Ade Paloh lahir di Jakarta pada 23 Maret 1976, ayah Ade Paloh merupakan Rusli Paloh. Rusli merupakan kakak dari Ketum Partai NasDem Surya Paloh, sehingga Ade adalah keponakan dari Surya Paloh.

Baca Juga :  Pahami Ayat Alquran Secara Dinamis, Wapres Tutup MTQ Nasional XXVIII

Tak hanya dari kalangan politisi, ungkapan duka juga disampaikan oleh sejumlah musisi tanah air. Ade Paloh diinformasikan mengalami sakit sebelum meninggal dunia. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment