TP PKK Pontianak Gelar Halal Bihalal

KalbarOnline, Pontianak – Masih dalam suasana Idul Fitri, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pontianak menggelar halal bihalal di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Pontianak, Senin (06/05/2024). Halal bihalal ini dihadiri seluruh pengurus dan kader TP PKK se-Kota Pontianak.

Pj Ketua TP PKK Kota Pontianak, Anita Ani Sofian menyatakan, bahwa acara halal bihalal yang digelar oleh TP PKK Kota Pontianak ini sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara anggota TP-PKK Kota Pontianak. Ia menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, tolong-menolong serta saling memaafkan yang menjadi inti dari acara halal bihalal.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar KKSS Ketapang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota TP-PKK Kota Pontianak yang hadir dan membantu terlaksananya halalbihalal pada hari ini,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anita juga mengingatkan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari, sejalan dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang diusung oleh TP PKK Kota Pontianak.

“Saya berharap halal bihalal tahun ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat Ukhuwah Islamiyah di antara anggota TP-PKK Kota Pontianak serta masyarakat Kota Pontianak secara keseluruhan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak seluruh kader PKK untuk terus melanjutkan berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Anita menekankan pentingnya peran TP PKK dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal pendidikan, kesehatan, sosial dan lingkungan.

Baca Juga :  Hadiri Halal Bihalal KKSS, Sekda Kalbar: Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

“Dengan berakhirnya acara Halalbihalal ini, saya minta TP PKK Kota Pontianak kini kembali fokus pada berbagai kegiatan dan program-program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi perempuan dan anak-anak yang menjadi fokus dari program kerja TP-PKK Kota Pontianak,” pungkasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment