Anies Baswedan Kampanye di Sintang, Beberapa Sekolah Terpaksa Belajar dari Rumah

KalbarOnline, Sintang – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan diagendakan akan berkampanye di eks Lapter Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, pada 7 Februari 2024.

Tidak menutup kemungkinan, kampanye ini akan membuat beberapa ruas jalan di Kabupaten Sintang dialihkan atau ditutup. Untuk itu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang mengambil langkah antisipasi dengan mengganti kegiatan belajar mengajar bagi sekolah-sekolah yang melewati jalur lokasi kampanye dengan belajar dari rumah (BDR).

“Dengan hormat, memperhatikan adanya kegiatan kampanye paslon Presiden No Urut 01 yang akan dilaksanakan di Eks Lapter Kabupaten Sintang pada tanggal 7 Februari 2024, dikhawatirkan terganggunya lalu lintas pada ruas-ruas jalan sebagai akses menuju ke sekolah Bapak Ibu, maka kami sampaikan proses belajar mengajar pada hari tersebut (Rabu 7 Februari 2024) untuk dilaksanakan secara BDR dari Rumah,” isi surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Monev Sengketa Batas Desa, Wabup Askiman Harap Dokumen Terkait Pemekaran Ditelaah Ulang

Adapun beberapa sekolah yang melaksanakan BDR antara lain SDN 7 Sintang, SDN 9 Sintang, SDN 20 Mambok, SDN 26 Sintang, SDN 29 Nenak Tembulan, SDS Panca Setya 2, SDS Suluh Harapan.

Kemudian, SMPN 2 Sintang, SMPN 6 Satap Sintang, SMP Panca Setya 2, SMP Nusantara Indah Sintang, dan SMP Karya Bangsa.

Baca Juga :  Masyarakat Kalimantan Barat Antusias Sambut Anies Baswedan

Selanjutnya TK Negeri 2, KB Suluh Harapan, TK Antonius Padua, TK Rajawali, TK Metodist, TK Aisyiyah Bustanul Alfa, TK Ceria, TK Graha Mulia, TK Islamiyah IV, TK Kartika XVII-17, TK Kemah Kasih. Lalu TK Pratama , TK Pratama Angah Jaya , TK Santa Maria, TK Santa Maria, TB Aiyiyah Bustanul Athfal, KB Pelita Hati, KB Permata, TK Mulya, TPA Pelita Hati, dan TK Aiyiyah Bustanul Athfal 2. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment