Dandim 1206 Putussibau Silaturahmi ke Warga Desa Ujung Said Jongkong

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo bersama Forkopimcam Kecamatan Jongkong melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Ujung Said, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (30/12/2022).

Kunjungan Dandim 1206 Putussibau  tersebut–selain mempererat hubungan tali silaturahmi–juga sebagai salah satu sarana komunikasi sosial (komsos) terhadap warga Desa Ujung Said.

Membuka sesi dialognya, Dandim Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat terhadap peran serta dan dukungannya terhadap Koramil 1206-09 Jongkong selama melaksanakan tugas sehari-hari.

“Tetap jalin sinergitas dan kekompakan serta rasa kebersamaan untuk sama-sama mewujudkan ‘Kapuas Hulu Hebat’, khususnya di wilayah Kecamatan Jongkong,” pintanya.

Suasana tatap muka dan silaturahmi antara Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo bersama masyarakat Desa Ujung Said, Kecamatan Jongkong, Jumat (30/12/2022). (Foto: Ishaq)
Suasana tatap muka dan silaturahmi antara Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo bersama masyarakat Desa Ujung Said, Kecamatan Jongkong, Jumat (30/12/2022). (Foto: Ishaq)

Dalam kesempatan itu pula, Dandim Widodo mengingatkan akan pentingnya masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk mendapatkan manfaat kekebalan terhadap pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dapat hadir untuk mengikuti (acara) ‘Serbuan Vaksin’ yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2023 bertepatan dengan peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air di Desa Bontai Kecamatan Jongkong.” imbaunya.

Sementara itu, Camat Jongkong, Abdul Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 1206 Putussibau dalam rangka pererat tali silaturahmi dan kesiapan dalam mendukung tugas-tugas Koramil Jongkong.

“Kami senantiasa bersinergi dengan danramil dan kapolsek dalam setiap kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ucap Camat Abdul Hamid. (Ishaq)

BACA JUGA:  Kompak, TNI – Polri Jamin Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kapuas Hulu Aman

Comment