by

Ketua DPRD Terima Pengurus PC IPNU Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi menerima kunjungan pengurus PC IPNU Kabupaten Ketapang di ruang kerja ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Selasa 9 Agustus 2022. Pertemuan ini guna membahas mengenai pelaksanaan kongres IPNU ke XX dan IPPNU ke XIX.

Hadir dari jajaran PC IPNU Kabupaten Ketapang kala itu, diantaranya Ketua PC IPNU Kabupaten Ketapang, Muhammad Junaidi, Sekretaris, Suhardi, Bendahara, Hamzahas, Ketua PC IPPNU Kabupaten Ketapang, Luluk Nahrotul F, Wakil Ketua, Sonia Neti dan Sekretaris, Yusmaniah.

Muhammad Junaidi dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Ketapang yang telah memberikan tempat dan waktunya untuk pihaknya beraudiensi.

“Semenjak dilantik jadi pengurus IPNU dan IPPNU PC Kabupaten Ketapang sudah ada beberapa progres dalam satu tahun ini, seperti kaderisasi formal dan berdirinya 7 Pengurus Anak Cabang tingkat Kecamatan,” terang Junaidi.

Ia juga menyebutkan, kalau saat ini pihaknya sedang melaksanakan sejumlah riset untuk usaha mikro yang berbasis aplikasi dan tentunya bersifat syariah.

“Dalam waktu dekat akan ada perwakilan dari Pimpinan Cabang Kabupaten Ketapang yang akan menghadiri Kongres IPNU ke XX dan IPPNU ke XIX  pada tanggal 12 – 15 Agustus 2022 di Asrama Haji Pondok Gede,” jelas Junaidi.

Ia menambahkan, kalau PC IPNU Kabupaten Ketapang sangat berharap bisa mendapatkan restu serta bimbingan dari Ketua DPRD serta Pimpinan Daerah Kabupaten Ketapang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang mengaku sangat mendukung apa yang menjadi tujuan serta progres PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Ketapang.

“Untuk kedepan saya harap tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat–seperti halnya membantu masyarakat dalam usaha mikro yang berbasis aplikasi dan syariah,” ucapnya.

BACA JUGA:  DPRD Ketapang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang Pertama

Ia juga berpesan kepada pengurus IPNU dan IPPNU untuk bersama-sama mendorong program pemerintah daerah yang telah disampaikan bupati, yakni untuk menjadikan masyarakat Ketapang makmur dan sejahtera dengan cara memulai dari hal yang kecil namun dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

“Teruntuk perwakilan yang akan berangkat ke Jakarta tetap berhati-hati dan jaga nama baik Kabupaten Ketapang kita ini, karena disana nanti akan hadir dari berbagai daerah seluruh Indonesia dan kembali dalam keadaan selamat,” tandasnya. (Adi LC)

Comment