Ketua DPRD Ketapang Tutup Kejuaran Bulu Tangkis Open 2023

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi menutup secara resmi Kejuaraan Bulu Tangkis Ketapang Open 2023 yang diselenggarakan oleh PBSI Ketapang di GOR KT Ketapang, Sabtu (24/06/2023) malam.

Ketua PBSI Kabupaten Ketapang, Fehri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kejuaraan yang memperebutkan 16 kategori tersebut.

“Selama kegiatan ini berlangsung, semenjak dibuka pada hari Rabu dan sampai hari ini penutupan aman dan lancar. Semoga event ini dapat diselenggarakan setiap tahun atau bila perlu setiap 6 bulan sekali,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Ketapang Buka Sepahan Open Tournament 2022

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi dalam sambutan mengajak masyarakat memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu dalam kegiatan penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Ketapang Open 2023.

“Di mana kegiatan ini diselenggarakan oleh PBSI Ketapang dengan memperebutkan 16 kategori, mulai dari anak anak hingga dewasa. Mudah-mudahan Kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya,” ujarnya.

M Febriadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara dan para peserta yang sudah bekerja dan bertanding. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pemenang, dan untuk yang belum jangan pernah menyerah agar terus diasah kemampuannya.

Baca Juga :  Mengejutkan! Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021 Gegara Satu Pesawat Dengan Penumpang Positif Covid

“Untuk ke depan PBSI akan berencana melangsungkan kegiatan open tournament tingkat provinsi dan saya sangat mendukung kegiatan tersebut semoga dapat terlaksana. Tidak lupa juga hadir di sini rekan kita, yang turut mendukung kegiatan ini, Wakil Ketua Komisi IV Riyan Herianto, semoga ke depan PBSI Ketapang bisa lebih berkembang,” ujarnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment