Ketua DPRD Ketapang Sebut Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 Wadah Asah Kemampuan Atlet

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, MFebriadi, menghadiri pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, di Lapangan Volly Bhayangkara, Jalan Urip Sumohardjo, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Sabtu (27/05/2023).

Bupati Ketapang, Martin Rantan yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan, pihaknya menyambut baik digelarnya turnamen voli yang diselenggarakan Kapolres Ketapang bersama Pengurus Cabang PBVSI Ketapang.

“Tentu dengan digelarnya turnamen voli ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet voli Ketapang dan melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi,” kata bupati.

Baca Juga :  Bangga, Tim Voli Putra Kalbar Juara Pertama di Kapolri Cup 2023

Sementara itu, Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala mengatakan, turnamen voli Kapolres Cup 2023 merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Polres Ketapang dalam memperingati Hari Bhayangkari ke-77 tahun 2023.

“Ada 20 tim yang akan bertanding. Semoga melalui turnamen ini, kiranya dapat meningkatkan kualitas, saling adu teknik, adu strategi, kemampuan, serta sportivitas yang dijunjung para peserta selama pertandingan berlangsung,” harap kapolres.

Selain itu,L dirinya menginginkan, melalui kompetensi voli ini dapat melahirkan bibir-bibit baru yang nantinya bisa memperkuat tim voli Kabupaten Ketapang.

“Esensi dari kompetisi ini adalah untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta untuk menumbuhkan kembali kecintaan warga masyarakat dalam berolahraga,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Minta Dewan Hakim dan Pengawas Dewan Hakim Bekerja Sesuai Sumpah

Sementara itu, Ketua DPRD Ketapang, Febriadi mengucapkan selamat dan turut bangga atas terlaksananya turnamen bola voli Kapolres Cup Tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk mengasah kemampuan atlet sehingga mampu meraih prestasi, selamat bertanding, tetap jaga sportifitas,” ungkapnya.

Turnamen Kapolres Cup tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Ketapang, Staf Ahli Bupati, Kadispora Ketapang, Ketua KONI Ketapang, Ketua PBVSI Ketapang, Ketua Kormi. Rangkaian acara pembukaan ditutup dengan pertandingan eksibisi antara Tim Polres dengan Forkopimda Ketapang. (Adi LC)

Comment