by

Ketua DPRD Ketapang Buka Sepahan Open Tournament 2022

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi membuka secara resmi event Sepahan Open Tournament 2022 di Lapangan Bola Persepa Dusun Sepahan, Desa Sungai Kelik, Kecamatan Nanga Tayap, Minggu (14/08/2022).

Turnamen sepak bola yang ditujukan dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT RI ke-77 tersebut diikuti sebanyak 120 kesebelasan.

Meskipun kegiatan ini hanya dilaksanakan di dusun atau hulu, namun tidak menyurutkan rasa semangat dan antusiasme warga Dusun Sepahan.

“Berarti ini menunjukkan bahwa masyarakat di sini masih cinta dan senang dengan olahraga. Dan saya harap nantinya tidak hanya di sini saja prestasinya namun bisa tingkat kabupaten hingga nasional,” kata M Febriadi dalam sambutannya.

Febriadi lalu berharap, kepada seluruh tim kesebelasan untuk bisa menjunjung sportivitas, tetap menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Karena kita di sini dipertemukan bukan untuk tanding semata namun (juga) untuk jalin silaturahmi,” kata dia.

Sementaraa Ketua Panitia Kegiatan, Sarjoyo mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan dan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang yang telah berkenan dan menyempatkan waktunya untuk dapat membuka Sepahan Open Tournament.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Dapil 3, Hendri Wijaya, Kadus Sepahan, Arsil, Kadus Sebuak, Sella, Ketua Panitia Sarjoyo. (Adi LC)

BACA JUGA:  Ketua DPRD Ketapang Ucapkan Selamat Hari Buruh

Comment