Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ketapang Gelar Olahraga Bersama

KalbarOnline, Ketapang – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Ketapang menggelar kegiatan senam dan jalan santai, pada Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Ketapang tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati ketapang, Farhan, Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi serta jajaran Forkopimda Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana menyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk wujud nyata Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam rangka menjalin kemitraan Polri dan masyarakat guna memelihara kamtibmas di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Gubernur Midji Minta Perusahaan-perusahaan Bergerak Bantu Korban Banjir 

Lebih lanjut, Yani menjelaskan, dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Ketapang juga telah mengadakan beberapa kegiatan seperti donor darah, vaksinasi massal, sepeda gembira, turnamen futsal, bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, lomba kebersihan dan turnamen voli.

“Disamping itu ada juga beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan seperti melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Ketapang dan upacara serta syukuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 di Polres Ketapang,” ungkap Yani.  

Baca Juga :  Tiga Pelaku Curanmor di Kendawangan Ketapang Ditangkap Polisi, Satu Antaranya ABH

Ia berharap, dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan tersebut, maka silaturahmi antara masyarakat dan Polri dapat terus terjalin.

“Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir, serta kepada masyarakat yang juga ikut berpartisipasi pada pagi hari ini dalam memeriahkan acara hari Bhayangkara ke-76,” ucapnya.

“Semoga untuk tahun-tahun berikutnya kita dapat kembali berkumpul di Polres Ketapang yang kita cintai ini guna mempererat rasa tali persaudaraan kita semua,” tutup Yani. (Adi LC)

Comment