Pemkab Ketapang Dukung Pelaksanaan Hari Bakti Dokter Kesehatan ke-114

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Asisten Sekda Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edy Radiansyah, menghadiri kegiatan senam sehat dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-114 tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (26/06/2022).

Dalam sambutannya, Edy Radiansyah menyampaikan, Pemkab Ketapang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Ketapang tersebut.

Baca Juga :  SBSI Ketapang Akan Gelar Konfercab Besok, Lusminto Dewa Siap Lanjutkan Perjuangan Buruh

“Kegiatan seperti ini harus terus digalakkan, selain banyak diminati masyarakat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edy Radiansyah berharap, kepada para dokter dan masyarakat yang hadir untuk tetap semangat dan terus menciptakan kehidupan yang sehat secara fisik dan mental.

“Marilah bersama-sama kita bergotong-royong menjaga kesehatan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang, tidak hanya mengandalkan dokter saja namun harus ditimbulkan dari dalam diri kita untuk menjaga kesehatan sehingga dapat terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas,” tandasnya.

Baca Juga :  Jamaah Masjid Al-Falah Ketapang Tangkap Basah Pelaku Pencuri Kotak Amal

Dalam kegiatan bertemakan “IDI Reborn, Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat” tersebut, juga turut dihadiri, Kadis Kesehatan, Anggota DPRD Ketapang, PPNI Ketapang, IBI Ketapang dan pengurus beserta anggota IDI Ketapang. (Adi LC)

Comment