Pemkab Ketapang Dukung Pelaksanaan Hari Bakti Dokter Kesehatan ke-114

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Asisten Sekda Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edy Radiansyah, menghadiri kegiatan senam sehat dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-114 tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (26/06/2022).

Dalam sambutannya, Edy Radiansyah menyampaikan, Pemkab Ketapang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Ketapang tersebut.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Kegiatan seperti ini harus terus digalakkan, selain banyak diminati masyarakat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Ketapang Gelar Aksi Bantu Korban Banjir di KKU

Lebih lanjut, Edy Radiansyah berharap, kepada para dokter dan masyarakat yang hadir untuk tetap semangat dan terus menciptakan kehidupan yang sehat secara fisik dan mental.

“Marilah bersama-sama kita bergotong-royong menjaga kesehatan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang, tidak hanya mengandalkan dokter saja namun harus ditimbulkan dari dalam diri kita untuk menjaga kesehatan sehingga dapat terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas,” tandasnya.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Sekda Ketapang Pimpin Rapat dan Melepas Purna Tugas ASN

Dalam kegiatan bertemakan “IDI Reborn, Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat” tersebut, juga turut dihadiri, Kadis Kesehatan, Anggota DPRD Ketapang, PPNI Ketapang, IBI Ketapang dan pengurus beserta anggota IDI Ketapang. (Adi LC)

Comment