Tinjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Fransiskus Diaan Pastikan Tahun Depan Beri Bantuan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung, Kamis, 9 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan, pada tahun depan akan ada bantuan dari pemerintah daerah, untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Untuk bantuan rumah ibadah baik itu masjid maupun gereja yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, kami selaku Pemerintah Daerah tentu akan membantu masyarakat, untuk pembinaan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Fransiskus Diaan.

Baca Juga :  Mini Turnamen Sampan Bidar Kapuas Hulu Bergulir

Untuk tahun ini, Fransiskus Diaan menegaskan, di Kecamatan Hulu Gurung cukup banyak yang dibantu Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Baik masjid, pesantren maupun rumah ibadah lainnya.

Hal ini, tegas Fransiskus Diaan, merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kepada masyarakat, membantu membangun rumah ibadah yang lebih representatif, lebih layak, sehingga bisa menampung masayarakat yang ada.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan Kesehatan di Daerah Terpencil, Bupati Kapuas Hulu Kunker ke Dusun Long Leme

“Untuk tahun depan kami pastikan akan ada bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung,” pungkas Fransiskus Diaan.

Comment