Hadapi Pemilu 2024, Bupati Fransiskus Diaan Kumpulkan Para Camat dan Kepala OPD

KalbarOnline, Putussibau – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar rapat kerja dengan para camat se-Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu, Rabu (01/11/2023).

Rapat itu dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Forkopimda, para kepala OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan undangan lainya.

Fransiskus mengatakan, rapat kerja ini merupakan sarana untuk membangun sinergisitas. Pihaknya menyadari, bahwa pada tahun 2024, tugas para camat akan menjadi lebih berat, di mana berdasarkan amanat Undang-Undang nomor 7 tahun 2017, Indonesia akan kembali menyelenggarakan pemilu 2024.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu dan Bupati Murung Raya Bertemu Bahas Batas Wilayah

“Selaku unsur pimpinan di daerah, Bupati diberikan amanah untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah agar senantiasa  sejalan dengan visi misi kami, khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Sis Sebut Program TORA Permudah Pemda Selesaikan Persoalan Masyarakat

Dalam melaksanakan tanggung jawab tersebut, dirinya menilai, kesiapan aparatur kecamatan menjadi salah satu perhatian untuk lebih dioptimalkan.

Tentunya dalam melaksanakan tanggungjawab tersebut kesiapan aparatur Kecamatan menjadi salah satu perhatian kami untuk lebih dioptimalkan,” jelas Fransiskus. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment