Tutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup 2022 di Nanga Yen, Ini Kata Fransiskus Diaan…

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup tahun 2022 di Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kamis sore, 9 Juni 2022.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi turnamen Sepak Bola Rajawali Cup 2022 di Desa Nanga Yen, dirinya juga bangga karena masyarakat sangat antusias dan para pemain juga sangat bersemangat.

“Saya juga berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami hadir di sini, sehingga bisa bertemu sekaligus dengan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat Lepas Siswa-siswi Kelas IX MTS Ma'arif NU Kapuas Hulu 

Begitu juga dengan pertandingan hari ini, Bupati Fransiskus Diaan sangat mengapresiasi, lantaran merupakan momen mempererat rasa persatuan, kekeluargaan, sehingga hubungan antar masyarakat, antar pemain antar seluruh pihak, semakin kompak semakin kokoh.

Baca Juga :  Bupati Sis Ajak Umat Kristiani Kapuas Hulu Maknai Paskah Dengan Semangat Kebersamaan

“Kami apresiasi juga kepada panitia karena selama kegiatan berlangsung, pertandingan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ucap Fransiskus Diaan.

Bupati Fransiskus Diaan juga menambahkan bahwa ia ingin mencari dan melihat bibit pemain atau bakat-bakat para pemain yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Nanti akan kita persiapkan untuk event-event tingkat yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Comment