by

Pansus LKPj Bupati 2021 Gelar Rapat Kerja dengan OPD Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang menggelar rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Selasa, 10 Mei 2022.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Ketapang ini dipimpin langsung Ketua Pansus Yakubus Dingum Sudi Yanto diikuti anggota Pansus lainnya.

Sementara dari pihak Pemkab Ketapang dipimpin oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam bersama para Kepala OPD di lingkup Pemkab Ketapang.

Ketua Pansus LKPj Yakubus Dingum Sudi Yanto mengatakan, DPRD melalui tim Pansus melakukan evaluasi atau membahas kinerja dan penyerapan anggaran tahun 2021 yang disampaikan melalui LKPj.

“Pembahasan LKPj Bupati saat ini, mengevaluasi kinerja dan serapan anggaran tahun 2021. Kemudian sebelum pembahasan ini dimulai kami persilakan dari pihak Pemerintah Daerah untuk menyampaikan kata pembuka,” kata Yakubus, di sela-sela pembahasan LKPj.

Sementara Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam mengatakan, kalau dalam pembahasan LKPj Bupati tersebut mengevaluasi kinerja dan juga ada beberapa perbaikan.

Pertemuan pembahasan LKPj Bupati tersebut tentu ada beberapa hal masukan dari dinas terkait dan LKPj tahun 2021 ini sehingga dalam penyampaian LKPj berikutnya apa yang disampaikan sempurna.

Untuk bidang pendidikan dan kesehatan ke depan diharapkan menjadi lebih baik. Demikian halnya dengan kesehatan, diharapkan pelayananannya semakin lebih baik, kemudian bagaimana mengubah wajah Ketapang menjadi daerah yang lebih mantap dan lebih maju. (Adi LC)

BACA JUGA:  Bupati Harap Dai di Ketapang Jadi Penyeimbang Setiap Permasalahan di Tengah Masyarakat

Comment