Serah Terima BMN Senilai Rp1,2 Miliar, Fransiskus Diaan Harap Lebih Banyak Lagi Pembangunan Pemerintah Pusat di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto melakukan penandatanganan berita acara serah terima Barang Milik Negera (BMN) yang dibangun Dirjen Perumahan di Kapuas Hulu.

Penandatanganan tersebut dilakukan di Kantor Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kalimantan I di Kota Pontianak, Jumat, 8 April 2022.

Adapun BMN yang diserahterimakan tersebut adalah prasarana, sarana dan utilitas yang dibangun Dirjen Perumahan di Kapuas Hulu lewat DIPA Satker Fasilitas Rumah Umum tahun anggaran 2019. Adapun nilai anggarannya adalah Rp1,2 miliar.

Baca Juga :  Danrem 121/ABW Kunjungi Kodim 1206 Putussibau

Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Pusat yang telah melakukan pembangunan lewat Kementerian PUPR, khususnya Dirjen Perumahan. Hal tersebut sangat membantu masyarakat.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kami ucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah dilakukan Kementerian PUPR di Kapuas Hulu,” ucap Fransiskus Diaan.

Orang nomor 1 di Bumi Uncak Kapuas itu berharap pembangunan yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Angeline Fremalco Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Nanga Pala

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini juga mengharapkan Pemerintah Pusat dapat terus melakukan pembangunan di Kapuas Hulu.

“Kapuas Hulu membutuhkan pembangunan dari berbagai sektor, untuk itu kami berharap ke depan bisa lebih banyak lagi masuk pembangunan dari Pemerintah Pusat ke Kapuas Hulu,” pungkas Fransiskus Diaan.

Comment