Angeline Fremalco Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Nanga Pala

Angeline Fremalco Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Nanga Pala

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco didampingi anggota Fraksi DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Trifanto menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Nanga Pala, Kecamatan Sejiram, Jumat siang, 12 November 2021.

Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Kapuas Hulu terendam banjir. Hal ini membuat Angeline Fremalco yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga :  Herman Susilo Ditusuk Orang Tak Dikenal

“Hari ini saya menyerahkan berupa beras untuk masyarakat di Desa Nanga Pala, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” kata Angeline.

Istri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan itu mengatakan, setelah melakukan monitoring tersebut ia akan menyampaikan laporan ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan DPD PDI-Perjuangan.

“Saya akan sampaikan laporan monitoring saya nanti agar kita bisa mendapatkan bantuan,” ungkap Angeline.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Nanga Pala Arifin menuturkan, di tahun 2021 ini desanya sudah dua kali terdampak bencana banjir dan di akhir tahun ini cukup lama.

Baca Juga :  Ini Pesan Sekda Kapuas Hulu Saat Membuka Dialog Antisipasi Isu SARA Pilgub Kalbar 2018

“Baru kali ini kampung kita kebanjiran selama satu bulan lebih dari bulan September, aktivitas kami terganggu,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Kabupaten Kapuas Hulu atas bantuan yang diserahkan ke Desa Nanga Pala.

“Terima kasih banyak kepada Bu Angel yang mau berbagi kasih kepada masyarakat kami, kami tidak bisa Harus membalasnya seperti apa,” katanya.

Comment