Dear Pejabat Pengawas Kalbar, Harisson: Tuhan itu Tidak Pernah Salah Alamat dalam Memberikan Rezekinya

KalbarOnline, Pontianak – Para Pejabat Pengawas di lingkungan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) yang baru dilantik hendaknya bekerja maksimal dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, berprestasi di tempat kerja setinggi-tingginya,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar Harisson saat melantik Pejabat Pengawas di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga :  Temukan Fakta Banyak Warga Kalteng Sering Belanja Beras di Melawi, Harisson: Salah Satu Faktor Kenaikan Harga

Harisson mengingatkan, siapapun akan dilindas zaman kalau tidak berubah ke arah yang lebih baik hanya karena khawatir tidak mendapat rezeki.

“Tuhan itu tidak pernah salah alamat dalam memberikan rezekinya. Ketika kita bekerja dengan ikhlas, rajin, dan berprestasi,  pasti rezeki itu akan datang dengan sendirinya,” kata Harisson.

Baca Juga :  Ada Sarang Nyamuk di Dinkes Sanggau, Harisson: Tidak Bisa Diampuni

Ia juga mengingatkan, bahwa pejabat itu harus betul-betul menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat .

“Bekerjalah dengan cepat dan tepat. Bukan hanya karena kinerja kita diawasi. Tetapi karena tanggungjawab kita untuk melayani,” kata Harisson.

“Mindset pemerintah juga harus dipahami dengan baik. Seyogianya kita ini adalah pelayan, pelayan bagi masyarakat,” tegas Harisson.(*)

Comment