by

Gelar Konsolidasi Kader, Partai Gelora Sintang Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Gelar Konsolidasi Kader, Partai Gelora Sintang Bersiap Hadapi Pemilu 2024

KalbarOnline, Sintang – DPD Partai Gelora Sintang menggelar konsolidasi kader dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Konsolidasi itu dirangkai dengan penanaman pohon, Minggu (19/12/2021).

Ketua DPD Partai Gelora Sintang Purba Santoso menyebutkan, bahwa konsolidasi yang digelar untuk pertama kalinya sebagai bentuk mempersiapkan para kader dan fungsionaris Gelora Sintang menghadapi pemilu.

“Ini adalah kegiatan konsolidasi kader yang pertama kita lakukan dan kita bagi dalam dua gelombang, pada gelombang pertama diikuti oleh fungsionaris dari sembilan kecamatan, berikutnya pada gelombang kedua akan diikuti oleh 5 kecamatan,” katanya.

Konsolidasi ini, kata dia, digelar sebagai persiapan untuk menghadapi verifikasi faktual KPU yang akan segera dihadapi oleh Partai Gelora sebagai pendatang baru.

“Juga sebagai penguatan basis-basis teritorial kita untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Sintang,” jelasnya.

Selain kegiatan penanaman pohon, kegiatan tersebut juga diisi dengan game outbond untuk menguatkan solidaritas pada fungsionaris dari 9 kecamatan tersebut dalam menghadapi pemilu.

Turut hadir pula dari kegiatan tersebut rombongan dari DPW Partai Gelora Kalbar, mulai dari Ketua DPW Muslih dan Sekretaris Hamdani juga Ketua Bidang Perempuan yang sekaligus mensosialisasikan program Gelora Gen 170, yaitu program pencegahan stunting pada generasi yang akan dilaunching pada 22 Desember mendatang.

BACA JUGA:  Pemerintah dan KPU Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024

Comment

Terbaru