Partai Gelora Sintang Gelar Outbond Perkuat Solidaritas Kader

Partai Gelora Sintang Gelar Outbond Perkuat Solidaritas Kader

KalbarOnline, Sintang – DPD Partai Gelora Sintang menggelar konsolidasi kader pada Minggu (19/12). Selain penanaman pohon, kegiatan tersebut juga dirangkaian dengan Akademi Manusia Indonesia dan di akhiri dengan Games Outbond.

“Konsolidasi ini kita gelar sebagai persiapan untuk menghadapi verifikasi faktual KPU yang akan segera di hadapi oleh Partai Gelora sebagai pendatang baru, juga sebagai penguatan basis-basis teritorial kita untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Sintang,” kata Ketua DPD Gelora Sintang Purba Santoso.

Baca Juga :  Guna Terciptanya Situasi Kondisi Yang Aman, Komponen Daerah Sintang Gelar FGD

Partai Gelora Sintang Gelar Outbond Perkuat Solidaritas Kader

“Untuk itulah selain diisi dengan kegiatan penanaman pohon dan AMI, kita juga adakan games outbond dengan harapan akan mempererat solidaritas mereka serta mempersiapkan mereka menghadapi berbagai realitas politik pada pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dalam kegiatan games outbond tersebut ada tiga games yang dimainkan yaitu voly raksasa, robot manusia, dan archery combat yang masing-masing diikuti oleh peserta konsolidasi yang sudah dibagi menjadi beberapa tim.Partai Gelora Sintang Gelar Outbond Perkuat Solidaritas Kader

Baca Juga :  Yohanes Rumpak-Syarifuddin Mohon Restu dan Dukungan Kesultanan Sintang

Ketua DPW Partai Gelora Kalbar Muslih menyebutkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering dilakukan agar pada kader dan fungsionaris tidak lagi canggung untuk saling berkolaborasi.

“Outbond seperti ini adalah langkah yang baik untuk kita menguatkan struktural kita, juga menjadi sebuah terobosan baru agar dalam sebuah partai kita tidak selalu hanya bicara kemenangan tapi juga bagaimana kita belajar dan merancang strategi untuk mencapai kemenangan dan pasca mendapat kemenangan tersebut,” jelas Muslih.

Comment