Wabup Wahyudi Harap Program PTSL Terus Berlanjut

Wabup Wahyudi Harap Program PTSL Terus Berlanjut

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri penyerahan sertifikat PTSL untuk rakyat secara virtual oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional dari Aula Kantor Badan Pertanahan Nasional Kapuas Hulu, Rabu siang, 15 Desember 2021.

Baca Juga :  Jadi Narasumber di Diseminasi Praktik Cerdas dengan Mitra Dalam-Luar Negeri, Wahyudi Hidayat Paparkan Resbound

Wabup Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional dan Badan Pertanahaan Nasional Kapuas Hulu atas program yang telah dilakukan.

“Kami selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi mendukung program ini agar bisa berlanjut kedepannya,” katanya.

“Bagi masyarakat yang menerima sertifikat, silakan dipergunakan sebaik-baiknya, bagi Kepala Desa dan masyarakat mari kita dukung program ini,” tutup Wabup Wahyudi.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Motivasi Peserta Seleksi Tenaga Kontrak Dinkes Kapuas Hulu

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kapuas Hulu, Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala Bagian Pertanahan Sekretariat Daerah, para Kepala Desa dan masyarakat penerima sertifikat, serta tamu undangan.

Comment