by

Jalan Poros Pelang-Tumbang Titi Mulai Diperbaiki

Jalan Poros Pelang-Tumbang Titi Mulai Diperbaiki

KalbarOnline, Ketapang – Pengerjaan penimbunan di beberapa titik pada ruas jalan Pelang-Tumbang Titi yang rusak berat telah mulai dilakukan. Perusahaan setempat yakni PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group, PT. Limpah Sejahtera dan PT. Arthu Energi Resorse yang melakukan pengerjaannya melalui dana atau program CSR (Corporate Social Responsibility), Senin, 13 September 2021.

Hal tersebut sebagai tindaklanjut dari hasil rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan pada Selasa, 7 September 2021 lalu di Ruang Rapat Bupati Ketapang berkenaan dengan permasalahan Jalan Pelang-Batu Tajam, yang mana dia menginginkan agar pengerjaan Jalan Pelang-Tumbang Titi disegerakan.

Senada dengan Wabub, Sekda Ketapang Alexander Wilyo pun menyikapi serius mengenai rusaknya Jalan Pelang-Tumbang Titi. Dia mengarahkan agar Dinas PUPTR berkolaborasi dengan perusahaan untuk segera memperbaiki jalan-jalan tersebut menggunakan progam CSR. Hal tersebut disampaikan Sekda saat kunjungan kerja bersama Kepala OPD terkait di Air Upas-Manis Mata Rabu, 9 September 2021 lalu.

Comment

Terbaru