Bupati Sis Harap LPPD Mampu Torehkan Prestasi untuk Kapuas Hulu

Bupati Sis Harap LPPD Mampu Torehkan Prestasi untuk Kapuas Hulu

Kukuhkan Pengurus LPPD Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kapuas Hulu periode 2021-2026.

Pengukuhan yang turut disaksikan Kepala Kemenag Kapuas Hulu dan Pengurus LPPD Kalbar itu dilangsungkan di pendopo Bupati Kapuas Hulu, Selasa, 14 September 2021.

Ketua LPPD Kapuas Hulu 2021-2026 Pdt Novi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah bersiap menghadapi Pesparawi di Kabupaten Melawi tahun 2023 mendatang.

“Ini perlu dipersiapkan bersama pengurus LPPD dengan dukungan Pemda Kapuas Hulu. Persiapan mulai tahun depan. Semoga ada prestasi yang baik dalam beberapa kategori di Pesparawi,” kata dia.

Sementara Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menuturkan, Pesparawi adalah sarana peningkatan sumber daya manusia yang bernafaskan kekristenan.

“Saya mengharapakan LPPD Kapuas Hulu bekerja dengan lebih baik untuk menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kapuas Hulu,” tuturnya.

Kepada Ketua LPPD Kapuas Hulu, Bupati berharap agar amanah memimpin organisasi bisa dijalankan dengan baik. Ia juga berharap LPPD bisa melahirkan generasi yang penuh kreatifitas dengan kasih kristus dimana pun berada.

“Rekatkan juga kerukunan sesama antar umat beragama juga dengan Pemerintah,” pesan Bupati.

BACA JUGA:  Pengrajin Binaan Dekranasda Kapuas Hulu Borong Juara Lomba Desain Kain Tenun Khas Kalbar

Comment