Wabup Sujiwo Ajak Warga Kubu Raya Sukseskan Vaksinasi Covid

Wabup Sujiwo Ajak Warga Kubu Raya Sukseskan Vaksinasi Covid

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengajak masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk mensukses vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya selama empat hari, sejak Selasa (22/6/2021) hingga Jumat (25/6/2021) di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Sujiwo menegaskan, kondisi pandemi Covid-19 saat ini semakin memprihatinkan, salah satu cara dan upaya yang paling ampuh untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 yaitu dengan vaksinasi.

Baca Juga :  Hotel Jadi Ruang Isolasi Covid-19, Sri Mulyani Beri Anggaran Rp 3,5 T

“Untuk itulah, mari kita sukseskan agenda nasional, agenda Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dan agenda daerah Kabupaten Kubu Raya berkaitan dengan vaksinasi massal,” kata Sujiwo, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021).

Sujiwo mengatakan, masyarakat harus sudah menyadari, vaksin adalah suatu kebutuhan, dan ia memastikan vaksin Covid-19 aman, halal dan sehat.

Baca Juga :  Maling Mio Soul Depan Warkop Abai Ditangkap Polisi

“Mari beramai-ramai daftarkan diri, hadir dan bersedia untuk divaksin, mulai dari tanggal 22 sampai 25 Juni 2021. Vaksinku melindungimu, vaksinmu melindungiku. Aku, kamu, kita saling menjaga dari bahaya Covid-19, Salam menanjakkan kebahagiaan dan imunitas, Dari Kubu Raya untuk Indonesia,” kata Sujiwo.

Comment