Wabup Sujiwo Ajak Warga Kubu Raya Sukseskan Vaksinasi Covid

Wabup Sujiwo Ajak Warga Kubu Raya Sukseskan Vaksinasi Covid

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengajak masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk mensukses vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya selama empat hari, sejak Selasa (22/6/2021) hingga Jumat (25/6/2021) di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Sujiwo menegaskan, kondisi pandemi Covid-19 saat ini semakin memprihatinkan, salah satu cara dan upaya yang paling ampuh untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 yaitu dengan vaksinasi.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar akan Bentuk Satgas Covid-19 di Perbatasan Antisipasi Kenaikan Kasus Aktif dari Pemulangan PMI

“Untuk itulah, mari kita sukseskan agenda nasional, agenda Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dan agenda daerah Kabupaten Kubu Raya berkaitan dengan vaksinasi massal,” kata Sujiwo, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021).

Sujiwo mengatakan, masyarakat harus sudah menyadari, vaksin adalah suatu kebutuhan, dan ia memastikan vaksin Covid-19 aman, halal dan sehat.

Baca Juga :  Puluhan Anak Yatim Piatu Terima Santunan Dari Anggota DPRD Kubu Raya

“Mari beramai-ramai daftarkan diri, hadir dan bersedia untuk divaksin, mulai dari tanggal 22 sampai 25 Juni 2021. Vaksinku melindungimu, vaksinmu melindungiku. Aku, kamu, kita saling menjaga dari bahaya Covid-19, Salam menanjakkan kebahagiaan dan imunitas, Dari Kubu Raya untuk Indonesia,” kata Sujiwo.

Comment