by

Rakor Evaluasi PPKM Mikro di Wilayah: Ini Ungkapan Danramil Teluk Batang

Rakor Evaluasi PPKM Mikro di Wilayah: Ini Ungkapan Danramil Teluk Batang

KalbarOnline, Kayong Utara – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara, Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang Serma Ariyanto A.K. bersama satgas PPKM Mikro Kecamatan Tangguh melaksanakan rapat evaluasi PPKM berbasis Mikro, Kamis (17/6/2021).

Di kesempatan tersebut Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang Serma Ariyanto A. Kamumu mengungkapkan pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Teluk Batang.

“Sebagai evaluasi pembentukan posko-posko PPKM berbasis mikro baik tingkat desa maupun tingkat RT yang telah dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan,” jelas Serma Ariyanto A. Kamumu.

Ia juga mengatakan pihak bersama Satgas PPKM Mikro akan terus bersinergi dan bekerja secara maksimal, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan melalui gerakan 5M dan 3T.

Hal serupa dikatakan Pj. Camat Teluk batang Hambali S.Pd, melalui sinergitas dan koordinasi petugas dilapangan selama ini akan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam upaya memutus rantai penularan virus covid-19. (Pendim 1203)

Comment

News Feed