Danramil Sandai Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Mitra Kerja

Danramil Sandai Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Mitra Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Binter salah satu kemampuan insan teritorial yang mutlak harus dimiliki oleh setiap Prajurit Sakowil, seperti yang dilakukan Kapten Arm Yoyo Sunaryo, Danramil 1203-10/Sandai, Kodim 1203/Ktp bersama Mitra kerjanya menjalin komunikasi di wilayah binaannya.

Pertemuan itu selain silaturahmi sekaligus membahas tentang masalah upaya pemberantasan narkoba di wilayah. Danramil 1203-10/Sandai berdiskusi bersama saat menerima kunjungan silaturahmi Pjs Camat Sandai, Seliman, Kapolsek Sandai, Iptu Athar, S.I.K.,dan Kepala Puskesmas Sandai, Sucipto di Makoramil 1203-10/Sandai, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga :  Anggota Kodim 1203/Ktp Rutin Laksanakan Olahraga: Jaga Kebugaran

Dalam pertemuan singkat dan padat tersebut merupakan bentuk untuk merekatkan hubungan silaturahmi guna mewujudkan harmonisasi dalam menciptakan Sinergitas, khususnya dalam pemberantasan narkoba di wilayah binaan.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Gelar Safari Natal 2020

“Dalam memberantas permasalahan narkoba tidak bisa diatasi secara sendiri-sendiri, namun perlu koordinasi dan kerjasama banyak pihak, sehingga upaya pemberantasan bisa memberikan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment