Kodim 1203/Ktp Bersama Instansi Terkait Gencar Laksanakan Patroli Malam

Kodim 1203/Ktp Bersama Instansi Terkait Gencar Laksanakan Patroli Malam

KalbarOnline, Ketapang – Upaya  pencegahan penyebaran virus covid-19 terus digencarkan, Kodim 1203/Ktp bersama Instansi terkait melaksanakan patroli gabungan pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Ketapang, Kamis (10/6/2021).

Sasaran patroli malam ini difukoskan di titik-titik keramaian dan cafe-cafe yang masih buka diatas jam operasional yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah, upaya ini dilakukan dalam rangka menekan angka penularan virus covid-19.

Baca Juga :  Pemda Ketapang Gelar FGD Program Desa Mapan Bersama Perusahaan Perkebunan

Menurut Pasi ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan, selain memberikan edukasi protokol kesehatan juga melaksanakan himbauan bagi pelaku usaha dalam rangka pembatasan waktu yang sudah ditetapkan.

Baca Juga :  Babinsa Kalinilam Kodim 1203/Ktp Bantu Warga Normalisasi Parit

“Kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi  peran penting dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19,” imbuhnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,” pungkasnya.

Patroli Gabungan ini melibatkan Personil TNI-Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub. (Pendim 1203)

Comment