Wabup Wahyudi Hidayat Terima Kunjungan Pejabat Kodam IV Diponegoro di Kapuas Hulu

Wabup Wahyudi Hidayat Terima Kunjungan Pejabat Kodam IV Diponegoro di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan sejumlah forkompimda Kapuas Hulu menyambut kedatangan para pejabat Kodam IV Diponegoro, di Bandara Pangsuma Putussibau, Kamis (20/5/2021) pagi menjelang siang.

Adapun pejabat tersebut yakni Asintel Kasdam IV Diponegoro, Kolonel Inf J Adventino Krismadi dan Asop Kasdam IV Diponegoro, Kol Inf Djarot Suharso. Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri kegiatan pengendalian dan pengawasan Operasi (Dalwasops) Satgas Pamtas RI – Malaysia Sektor Timur Yonif 407/PK wilayah Kapuas Hulu yang akan berlangsung di Kecamatan Badau, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Serahkan BLT-DD dan Benih Ikan di Desa Nanga Dangkan

Sebelum bertolak ke Badau, rombongan pejabat Kodam IV Diponegoro itu dijamu Wabup Wahyudi di rumah dinas Wakil Bupati.

Asop Kasdam IV Diponegoro, Kolonel Inf Djarot mengatakan bahwa agenda pihaknya di Kapuas Hulu dalam rangka mengecek serta melihat pasukan TNI di Yonif 407/PK yang bertugas di pos-pos perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka pengamanan perbatasan.

Baca Juga :  ASN Dinkes Kapuas Hulu Ikuti Sosialisasi Perbup 62 Tahun 2020

“Untuk pasukan atau anggota yang ditugaskan di daerah perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu ini ada sebanyak 450 anggota. Di samping itu saya akan melihat kondisi moril anggota dan melihat kondisi pos-pos yang ditempati para anggota. Untuk agenda kegiatan lain tidak ada,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin, Dandim 1206 Putussibau serta pejabat terkait lainnya. (Haq)

Comment