Ketua DPRD Ajak Warga Ketapang Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

Ketua DPRD Ajak Warga Ketapang Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M. Febriadi mengajak warga Ketapang untuk menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 M dengan sederhana dan tidak melaksanakan mudik.

Politisi Partai Golkar ini juga mengimbau warga yang akan melaksanakan shalat ied pada idul fitri ini untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 agar penularan pandemi Covid-19 di Ketapang bisa ditekan.

Baca Juga :  Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Ketapang Kuatkan Semangat Nasionalisme

“Karena masih dalam situasi pandemi, maka pemerintah telah melarang mudik. Oleh karena itu menyikapi hal tersebut dalam merayakan Idul Fitri kali ini dengan sederhana,” katanya, Senin (10/05/2021).

Selain itu, la juga meminta, saat melaksanakan shalat Idul Fitri agar mengikuti sesuai aturan, dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Dukung Percepatan Perhutanan Sosial, Yayasan Titian Lestari Gelar Workshop Pelatihan Dasar Fasilitator 

“Setelah melakukan shalat Idul Fitri agar, segera pulang ke rumah masing-masing, jangan sampai ada perkumpulan dan selalu melakukan protokol kesehatan,” imbaunya.

la juga mengharapkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol Covid-19 supaya penularan wabah bisa ditekan dan bisa dikendalikan. Sehingga perayaan lebaran Idul Fitri tidak ada klaster baru di Ketapang. (Adi LC)

Comment