Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Ketapang Kuatkan Semangat Nasionalisme

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Ketapang Kuatkan Semangat Nasionalisme

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional yang di peringati setiap tanggal 20 Mei, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M. Febriadi mengajak masyarakat untuk terus memelihara dan menguatkan semangat nasionalisme kebangsaan.

Menurutnya, hal itu perlu dilakukan sebagai dasar dalam melaksanakan pembangunan dan menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika Berbangsa dan Bernegara.

“Kita sebagai generasi penerus, agar untuk mencontoh para pahlawan yang telah gugur dan mengenang jasa mereka yang telah mendahului kita ,” katanya, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga :  Ketua DPRD Lepas Pawai Grebeg Suro Paguyuban Jawa Ketapang 

Politisi Partai Golkar itu menuturkan kalau kita harus mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia sejak zaman penjajahan sehingga menjadi Indonesia yang maju seperti saat ini.

“Pembangunan bisa berjalan dengan baik, karena adanya para pendahulu kita. Apabila, jika tidak ada mereka pembangunan akan sangat susah jika bangsa indonesia belum merdeka,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Ketapang Sampaikan Dukacita Mendalam untuk Korban Sriwijaya Air SJ 182

Febriadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada oara pahlawan Indonesia dan berharap para pahlawan yang telah mendahului kita, segala amal perjuangannya diterima sisi tuhan yang maha esa.

“Sebagai penerus perjuangan, harus bisa melanjutkan perjuangan agar indonesia semakin baik, terutama di Kabupaten Ketapang. Ini momen sangat berarti karena membuka sejarah atas lahirnya para pendahulu yang harus diteladani,” tandasnya. (Adi LC)

Comment