Ketua DPRD Ajak Warga Ketapang Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

Ketua DPRD Ajak Warga Ketapang Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M. Febriadi mengajak warga Ketapang untuk menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 M dengan sederhana dan tidak melaksanakan mudik.

Politisi Partai Golkar ini juga mengimbau warga yang akan melaksanakan shalat ied pada idul fitri ini untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 agar penularan pandemi Covid-19 di Ketapang bisa ditekan.

Baca Juga :  Hari Jadi ke-604 Ketapang 2022, Wilyo: Jaga Kekompakan

“Karena masih dalam situasi pandemi, maka pemerintah telah melarang mudik. Oleh karena itu menyikapi hal tersebut dalam merayakan Idul Fitri kali ini dengan sederhana,” katanya, Senin (10/05/2021).

Selain itu, la juga meminta, saat melaksanakan shalat Idul Fitri agar mengikuti sesuai aturan, dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Ketapang Untuk Ikuti MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

“Setelah melakukan shalat Idul Fitri agar, segera pulang ke rumah masing-masing, jangan sampai ada perkumpulan dan selalu melakukan protokol kesehatan,” imbaunya.

la juga mengharapkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol Covid-19 supaya penularan wabah bisa ditekan dan bisa dikendalikan. Sehingga perayaan lebaran Idul Fitri tidak ada klaster baru di Ketapang. (Adi LC)

Comment