Ketua DPRD Ketapang Gelar Halal Bihalal

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, M Febriadi menggelar halal bihalal di rumah pribadinya, Jalan Gajahmada Sukabangun Luar, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (23/04/2023).

Acara ini dihadiri oleh para Anggota DPRD Ketapang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya.

Febriadi menyampaikan, bahwa kegiatan halal bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, baik sesama anggota legislatif maupun semua elemen lainnya.

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Ketua DPRD Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda Ketapang

“Halal bihalal ini memang sudah direncanakan. Saya selaku ketua DPRD mohon maaf jika selama ini ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. Tak lupa buat semua saya ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” katanya.

Febriadi berharap, melalui moment halal bihalal ini, jalinan tali silaturahmi yang selama ini sudah baik bisa berkelanjutan dan terus ditingkatkan.

Baca Juga :  Masyarakat Madura Ketapang: Kami Siap Menangkan Midji – Norsan

“Di hari baik bulan baik ini, dapat kiranya kita saling bermaafan, yang lalu biar berlalu. Ke depan kita songsong Ketapang lebih baik lagi dan bersama-sama membangun Ketapang sesuai tugas kita masing-masing, baik eksekutif maupun legislatif,” harapnya.

“Mari kita saling bermaafan dan jadikan momentum ini sebagai langkah meningkatkan silaturahmi dan sinergitas untuk Ketapang ke depan,” tutup Febriadi. (Adi LC)

Comment