Wabup Wahyudi Hidayat Buka Turnamen Bulu Tangkis PB Garuda

Wabup Wahyudi Hidayat Buka Turnamen Bulu Tangkis PB Garuda

Dukung PORPUJA

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat secara resmi membuka Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-3 PB Garuda.

Dalam sambutannya, Wabup Wahyudi menyatakan dukungannya terhadap kegiatan olahraga serupa. Terlebih lagi di masa pandemi ini, menurut dia, kebugaran tubuh adalah kunci untuk meraih hidup sehat.

“Kita berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga kita bisa melaksanakan turnamen yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Restocking Ikan Arwana di Danau Lindung

Kepada PB Garuda, Wakil Bupati berharap agar semakin sukses dan bisa melahirkan atlet terbaik untuk Kapuas Hulu di cabang olahraga bulu tangkis.

Saat diwawancarai mengenai agenda rutin pagelaran olahraga di Kapuas Hulu yakni Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA), Wakil Bupati mengaku sangat mendukung.

Saat di tanya tentang PORPUJA yang menjadi agenda rutin, Bupati mengajak semua masyarakat Kapuas Hulu agar bersama-sama berdo’a supaya pandemi ini segera teratasi.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Targetkan Desa Lebak Najah Jadi Kampung KB Terbaik Nasional

“Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan olahraga yang bisa mengharumkan nama Kapuas Hulu. Terlebih lagi ajang tersebut merupakan salah satu ajang seleksi para atlet untuk mengikuti ajang Porprov atau ajang lainnya dalam rangka mengharumkan nama Kapuas Hulu. Mari bersama-sama berdoa supaya pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment