by

Hendry Suwarta Gantikan Willy Munandar di DPRD Kapuas Hulu

Hendry Suwarta Gantikan Willy Munandar di DPRD Kapuas Hulu

PAW Anggota DPRD Kapuas Hulu masa jabatan 2019-2024

KalbarOnline, Kapuas Hulu – DPRD Kapuas Hulu menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Kapuas Hulu, Selasa (9/3/2021).

Adalah Hendry Suwarta yang secara resmi dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali menggantikan Willy Munandar dari Partai Demokrat yang meninggal dunia pada tanggal 15 November 2020.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Razali ini dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Forkopimda Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah, Mohd Zaini, para anggota DPRD Kapuas Hulu, Sekretaris DPRD, Kepala OPD, Ketua Bawaslu, anggota KPU, Ketua partai politik dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali mengucapkan selamat kepada Hendry yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu. Ia berharap, Hendry dapat segera menyesuaikan diri untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu.

“Kepada anggota DPRD yang baru dilantik diharapkan menjalankan tugas dan amanah serta dapat bekerjasama, berkoordinasi dengan baik dan dapat memberikan kontribusi serta memperkaya pemikiran, pendapat maupun saran kepada lembaga DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dalam melaksankan tupoksi dan menjalan hak maupun kewajiban sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu yang baru,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Razali juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum Willy Munandar dan keluarga.

“Kami sampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhum Willy Munandar yang telah menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat selama beliau hidup dan menjabat sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu. Semoga almarhum Husnul Khatimah,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan agar anggota DPRD Kapuas Hulu yang baru saja dilantik segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan segala aturan yang ada.

“Laksanakan tugas dan amanah sesuai aturan serta jalin kerjasama dan sinergitas untuk bersama-sama mewujudkan Kapuas Hulu hebat,” ucap Wahyudi Hidayat.

Dalam kesempatan itu, Wahyudi juga mengenang kepergian almarhum Willy Munandar yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu.

“Kami sampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhum Willy Munandar, beliau telah melaksanakan amanah menjadi wakil rakyat,” tandasnya.

Comment

Terbaru