Gagal Menang, Ganda Putra Malaysia Tetap Senang

KalbarOnline.com – Ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong gagal menapaki podium juara Thailand Terbuka 2021. Mereka harus puas menjadi runner up setelah tumbang di tangan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin, Minggu (17/1).

Bertanding dalam laga yang penuh dengan serangan, V Shem/Wee Kiong sempat memperpanjang nafas mereka setelah memaksa Yang/Chi Lin menjalani gim ketiga. Namun, mereka akhirnya harus mengakui keunggulan lawan yang bermain lebih ngotot.

Baca Juga :  Maskapai Sering Abai Protokol Kesehatan, Menhub Beri Pembelaan

Meski harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 16-21, 23-21, dan 19-21, pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu mengaku tetap senang dengan pencapaian ini. Buat mereka, ini adalah pencapaian tertinggi setelah terakhir kali berlaga di partai final pada Dubai World Super Series 2016 silam.

“Kami senang bisa masuk final di turnamen perdana ini. Semoga kami bisa terus bermain dengan standar seperti ini,” ujar V Shem, dilansir dari laman BWF.

Mengomentari kekalahan mereka dari pasangan Taiwan, keduanya menuturkan bahwa mereka kalah karena tidak bisa bermain dengan konsisten.

Baca Juga :  Sekda Melawi Tutup Turnamen Bulu Tangkis Antar Instansi

“Mereka bermain cepat sekali. Kami mencoba menyamai ritme permainan dengan mereka, tapi sayang mereka jauh lebih konsisten,” ujar Wee Kiong.

Comment