Sekda Melawi Tutup Turnamen Bulu Tangkis Antar Instansi

KalbarOnline, Melawi – Kompetisi bulu tangkis antar OPD di lingkungan Pemkab Melawi tahun 2022 resmi ditutup oleh Sekda Melawi, Paulus, di Gedung Unipol Nanga Pinoh, Sabtu (24/09/2022). 

Sekda Paulus berharap, dengan adanya kompetisi ini dapat semakin meningkatkan silaturahmi antar pegawai, baik ASN dan tenaga kontrak daerah, serta meningkatkan kesadaran untuk berolahraga.

Paulus menegaskan, terlepas dari kalah ataupun menang, turnamen ini tetap menjadi media untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, secara khusus antar pegawai di lingkungan Pemkab Melawi.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Melawi, John Welly menyampaikan, bahwa kompetisi bulu tangkis antar instansi ini diikuti oleh 28 instansi yang terdiri dari 58 pasangan ganda putra.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Melawi yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, dan saya berharap semoga melalui kompetisi ini dapat meningkatkan gairah serta menumbuhkembangkan minat olahraga khususnya pada cabang bulu tangkis di Kabupaten Melawi,” ungkapnya.

Dalam kompetisi ini, keluar sebagai juara 1 yakni pasangan Okto AL dan Jimi Okrianda dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, juara 2 yakni pasangan Eko Saputro dan Aryono dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sedangkan juara 3 diraih pasangan Kusnawan dan Kurniawan dari Sekretariat DPRD.

Sementara untuk juara harapan disabet pasangan Abang Mangkota dan A Ardian dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. (BS)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Melawi Buka Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022

Comment